Kord Gitar Lagu Jatuh Bangun

Kunci gitar lagu ini bisa kamu ubah dengan menggunakan fitur transpose gunakan tombol untuk mengganti kunci ke nada yang lebih rendah dan tombol untuk. Am Dm namun dirimu tak mau mengerti.


Chord Jatuh Bangun Tasya Rosmala Feat New Pallapa Kunci Gitar Mudah Dimainkan Tribunnews Com Mobile

E Am kalau kau takut gelombang.

. Cm E jatuh bangun aku mengejarmu. Jatuh bangun aku mengejarmu. Namun kau meminta diriku.

Namun dirimu tak mau mengerti. Create and get 5 IQ. Namun kau meminta diriku.

Gm BbJatuh bangun aku mengejarmu. 4 hours agoBerikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Sesaat Kau Hadir yang dipopulerkan oleh Utha Likumahuwa Lagu Viral di TikTok Kamis 12 Mei 2022. Namun dirimu tak mau mengerti.

Request Chord Services Organizes Chords Collection. Am C jatuh bangun aku mengejarmu Am Dm namun dirimu tak mau mengerti G kubawakan segenggam cinta. Am Dm namun dirimu tak mau mengerti.

Jatuh bangun aku mengejarmu. Author toko bunbun 20652. Berikut ini lirik dan chord lagu Jatuh Bangun dari band Tiket.

Intro Cm A Fm B 2x Cm Cm A Fm 2x. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Tiket - Jatuh Bangun. Create and get 5 IQ.

Mengintip Perjalanan Band Tiket Bermusik Lewat Album Istimewa. Haqiem Rusli feat Aman RA - Jatuh Bangun Chord - Malay Gitar Kord Tab Chords Easy Chord Lyrics. Intro Bm G D A Bm G D A Huu haa haa Verse 1 Bm G Perjalananku sungguh jauh D A Ada jatuh ada bangun Bm G D A Dan ku tempuhi semuanya dan terus berlari Bm Cause all I want is time G To know your mind D A And I want you to know that Im fine Bm Cause all I want is time ah ah G To know your mind ah ah D A And I want to.

Chord Tiket Jatuh Bangun - intro Cm A Fm B 2x Cm Cm A Fm 2x Cm E jatuh bangun aku mengejarmu Cm Fm namun dirimu tak mau mengerti B ku bawakan segenggam cinta namun kau meminta diriku A B membawakan bulan ke pangkuanmu int Cm A Fm B 2x Cm Cm E jatuh bangun aku mencintai Cm Fm namun dirimu tak mau mengerti B ku tawarkan segelas. Verses E Engkau datang A E Ketika aku jatuh bangun dan jatuh A Gm Cm Dalam langkah menyusuri kehidupanku yang kelam Fm A B Dan hampir-hampirku tak dapat melangkah lagi E Dirimu hadir A E Bagaikan sinar menerangi jalanku A Gm Cm Kau tunjukkan arah mana yang kini harus kutempuh Fm A B Agar diriku tak sesat lagi. G ku bawakan segenggam cinta G namun kau meminta diriku F G Am membawakan bulan ke pangkuanmu.

Am C jatuh bangun aku mengejarmu Am Dm namun dirimu tak mau mengerti G kubawakan segenggam cinta. Eko Saky Udi S. Rabu 11 Mei.

Capo fret 2 Intro. Denz on 0351 comment. Namun kau meminta diriku F G Am membawakan bulan ke pangkuanmu.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z. Jatuh bangun aku mengejarmu. Am Dm namun dirimu tak mau mengerti.

Am C jatuh bangun aku mengejarmu. Kalau kau takut sengsara. 3 Composers - Bangun Cinta.

Namun dirimu tak mau mengerti. Lagu Jatuh Bangun dirilis bersama dengan sembilan lagu lainnya di bawah naungan label musik Bulletin Musik. Chord Meggy Z - Jatuh Bangun.

Kunci Gitar 3 Composers - Bangun Cinta Chord Dasar. G namun kau meminta diriku. Berikut ini chord gitarnya Sabtu 5 Desember 2020 2007 WIB Penulis.

F Em Am. Lirik dan Kunci Gitar Meggy Z - Jatuh Bangun. Jatuh Bangun Aku Mengejarmu.

Chord Gitar Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z - Lirik. Gm CmNamun dirimu tak mau mengerti. Jatuh Bangun Aku Mengejarmu.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Lebih Baik Sakit Gigi - Meggy Z Putus lagi cintaku putus lagi. C Am Dm G Uuu. Namun kau meminta diriku F G Am membawakan bulan ke pangkuanmu.

E Am kalau kau takut sengsara. Am C jatuh bangun aku mencintai. Ketika aku jatuh bangun dan jatuh F G dalam langkah menyusuri Em Am kehidupanku yang kelam Dm dan hampir-hampirku tak dapat F G.

Jatuh Bangun Vocal. Am C jatuh bangun aku mengejarmu Am Dm namun dirimu tak mau mengerti G kubawakan segenggam cinta namun kau meminta diriku F. Lagu Jatuh Bangun merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Intro Cm A Fm B Cm A Fm B Cm Cm A Fm Cm A Fm Cm E jatuh bangun aku mengejarmu Cm Fm namun dirimu tak mau mengerti B ku bawakan segenggam cinta B namun kau meminta diriku A B membawakan bulan ke pangkuanmu Intro Cm A Fm B Cm A Fm B Cm E jatuh bangun aku mencintai Cm. Demikian Kunci Gitar lagu Jatuh Bangun Tiket jika tidak tahu bentuk kunci gitarnya silahkan lihat diagram kord gitar dengan cara hover atau sentuh kunci gitar di atas lirik lagu. Am C jatuh bangun aku mencintai.

Membawakan bulan ke pangkuanmu. Am C jatuh bangun aku mengejarmu. Cord Dangdut Jatuh Bangun Meggy Z.

Kunci Gitar Maisaka - Jatuh Bangun Chord. Am C jatuh bangun aku mencintai Am Dm. TRIBUNPADANGCOM - Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jatuh Bangun - Meggy Z.

Intro C Am Dm G. Am E percuma saja bercinta. Chord Lagu Jatuh Bangun Meggy Z Kunci Gitar Mudah Dimainkan dari Am Lagu Jatuh Bangun merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Meggy Z.

Jatuh bangun aku mengejarmu Cm Fm namun dirimu tak mau mengerti B ku bawakan segenggam cinta namun kau meminta diriku A B Cm membawakan bulan ke pangkuanmu Cm B sudah tahu luka di dalam dadaku A Gm Cm sengaja kau siram dengan air garam Cm B kejamnya sikapmu membakar hatiku. 19 hours agoChord Gitar Sesaat Kau Hadir - Utha Likumahuwa Viral di TikTok. Chord Kunci gitar Waiting The Adams Chord gitar Ra Iso Nyanding Alvi Ananta Chord gitar Bila Salah Kristina Lirik Hip Hip Hura Hura Chirsye.

A Fm Lebih baik bangun cinta Bm E Daripada jatuh cinta C Fm Jatuh itu sakit Bm E Bangun itu semangat. Home dangdut asli Cord Dangdut Jatuh Bangun Meggy Z. Ha a aa aa aaha a aa aa aaaaaa jatuh bangun aku mengejarmunamun dirimu tak mau mengerti kubawakan segenggam cinta namun kau meminta diriku membawakan bulan ke.

Dari Kehidupan yang Semu Berikut chord gitar dan lirik lagu Sesaat Kau Hadir yang dinyanyikan oleh Utha Likumahuwa. Kubawakan segenggam cinta. Namun kau meminta diriku.

F E Am sehingga cintaku. Namun kau meminta diriku. TRIBUNPADANGCOM Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jatuh Bangun Meggy Z.

Berikut chord kunci gitar Jatuh Bangun Meggy Z. Cord Dangdut Jatuh Bangun Meggy Z. Am E percuma saja berlayar.

G kubawakan segenggam cinta.


Chord Gitar Jatuh Bangun Meggy Z Tutorial Gitar Petik Dan Genjreng Youtube


Chord Gitar Jatuh Bangun Meggy Z Tutorial Gitar By Basri Regar Youtube


Lirik Dan Chord Lagu Jatuh Bangun Meggy Z Kunci Gitar Mudah Dimainkan Dari Am Tribunbanten Com


Chord Kunci Gitar Dan Lirik Lagu Jatuh Bangun Meggy Z Jatuh Bangun Aku Mengejarmu Tribunpadang Com

No comments for "Kord Gitar Lagu Jatuh Bangun"